Jumat, 01 Mei 2009

UM-UII

UM-UII adalah ujian masuk Universitas Islam Indonesia. Telah diketahui, Universitas ini adalah salah satu Perguruan tinggi besar di Indonesia. Hal ini tentu saja membuat peminatnya semakin meningkat dari tahun ke tahun. apalagi adanya sistem CBT (computer based test) yang diadakan diseluruh propinsi Indonesia membuat semakin susah untuk memasuki universitas Islam ini. Namun hal itu dapat diatasi dengan mengetahui pola soal UM-UII (INGAT! SOAL UM-UII SAMA SEKALI BERBEDA DENGAN TEST MASUK PT LAINNYA!) NAMUN Problem dalam menghadapi UM_UII adalah ketidaktahuan akan contoh soal ini. Namun kami disini menyediakan contoh soalnya dengan GRATIS. Kami semata-mata hanya ingin membantu para calon mahasiswa yang ingin masuk ke UII, silahkan download disini. jangan sampai nyesel!!!!Download Disini
MOHON MAAF LINK SEDANG RUSAK

28 komentar:

  1. Mohon doanya juga ya mas, saya mencoba PBT besok tanggal 12 Juli 2009...

    Mau tanya ini mass dan kebetulan saya juga ambil FTI Teknik Informatika di UII,,

    Apakah contoh soal-soal UM-UII yang lain tersedia di toko buku??

    Atau mohon Saya diberitahu beberapa referensi yang lain yak!!

    Mohon bantuannya....
    Terima kasih...

    BalasHapus
  2. Saya belum mendapatkan soal-soal uii di toko buku, makanya saya buat blog ini. Saya sendiri juga calon mahasiswa uii, namun udh diterima di cbt kemarin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga ingin sekali menjadi mahasiswa kedokteran di UII, tipe soal tesnya kayak gimana sih ?

      Hapus
  3. Ouww,,
    Saya pake jalur PBT nui mass...

    dengan syarat harus masuk ke dalam kategori 5 besar,,

    Untuk bisa kuliah di tahun ini,,
    bisa share pengalamnnya dunk atau tips & triknya,,

    Semoga saya besuk bisa bertemu dengan mass sebagai mahasiswa ya...

    Saya tunggu cerita serta tips $ triknya,,

    soakan saya ya mass...

    BalasHapus
  4. tolong doaNa ya....

    saya akan mengikuti PBT tgl 12 bsok ne....

    saya nggak mau keberangkatan dari padang sia2.....

    mohon bgt ya doaNa....

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah...

    saya LOLOS...

    Trima kasih buat semuanya...

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah....
    cha dichadher gimana??? lulus gak?

    BalasHapus
  7. assalamualaikum...
    saya mau coba tes di UII neh tapi blum ada referensi soal.....
    ada yang bisa ngasih referensi gak??????
    cuz link yg di atas udah gak bs di download lg...........
    THX LOT.........

    BalasHapus
  8. maaf akan segera diperbaiki

    BalasHapus
  9. aku mau masuk uii tapi soalnya kok banyak yg susah, jadi hasil pbtku kemaren udah belum diterima d uii,,,

    aku minta trik dan tips masuk uii donk mas,,

    link nya???????
    kok ndak isa

    BalasHapus
  10. mas
    insya Allah
    saya tgl 1 Februari mencoba tes CBT
    mohon doanya
    dan tolong link soalnya segera diperbaiki.....
    ^^
    terimakasih

    BalasHapus
  11. mas, gimana ya biar lolos pbt kedokteran ?

    BalasHapus
  12. Mas.. Koq ga bisa d donlot ? Kl ga sibuk, bisa tlong kirimin contoh soalx k email saya ga mas? Ke ritsu.lamperouge@gmail.com

    BalasHapus
  13. sama mas......
    klo gak sibuk tolong segera dikirimkan contoh soalnya ke e-mail saya....
    nirvash99@gmail.com
    thx ya maz....

    BalasHapus
  14. untuk semuanya: link ke soal masuk uii sudah diuperbaiki, silahkan download... :)

    BalasHapus
  15. linknya lambat bisa di sharing ato ada alternativ link lagi ini baik untuk persiapan ujian thanks sebelumnya

    BalasHapus
  16. Mas.. Makasih ya soal2 nya..
    Moga" saia lulus d TL..

    BalasHapus
  17. mas ada soal yg laen lagi gk ? hehe
    mantab nih cmn blog mas ini doang yg ngasih soal
    semoga saya lulu

    makasi banyak banget mas buat soalnya :D

    BalasHapus
  18. hanya ini yang ana punya... semoga lulus.... ^_^

    BalasHapus
  19. lah ini dah saya download kok muncul buy online sgala....
    di buka juga hasilnya ga karuan ...

    BalasHapus
  20. bwad tyang punya soal-soal masuk uii bwad fakultas kedokteran mau dunk...

    BalasHapus
  21. soal saya upload di 4shared.com dalam bentuk gambar, dan gratis

    BalasHapus
  22. uda d akses kok g muncul ya soal"nya

    BalasHapus
  23. Mas aku dah donwold kok ngk bisa ya,,,?

    BalasHapus
  24. Mas kok link'nya rusak sih
    mohon segera diperbaiki yaa, saya pengen nyoba daftar uii nih :D

    BalasHapus
  25. mas maaf aku boleh minta kirimin soalnya ga?lewat email ku :merrychahya_puteri@yahoo.com butuh banget...semoga aku bisa masuk UII

    BalasHapus
  26. assalamualaikum, saya sangat ingin lulus di fk. tapi saya tidak pumya referensi tentang soal nya. jadi bisa minta tolong nggak kirimin soal nya ke email saya. ini email saya
    ratnasari241096@gmail.com
    terima kasih. saya sangat menunggu bantuan nya.

    BalasHapus